Sukses

Entertainment

Elma Theana - Reza Artamevia, Dua Teman Berseberangan Jalan

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti berhasil mengubah jalan hidup dua sahabat, Elma Theana dan Reza Artamevia. Padahal, Elma dan Reza masing-masing sempat menimba ilmu di Padepokan Brajamusti milik Gatot. Elma pula yang mengenalkan Reza kepada lelaki berusia 54 tahun tersebut.

Ternyata, meski sama-sama tinggal di satu padepokan, Elma dan Reza tak terlalu banyak berkomunikasi. Malah, mereka cenderung tak peduli satu sama lain. Mereka dibuat tak mau tahu urusan masing-masing.

Elma Theana (Andy Masela/bintang.com)

Elma mengaku keluar dari Padepokan Brajamusti pada 2011. Sebagai teman, Elma ingin sekali mengajak Reza untuk keluar dari padepokan tersebut. Namun, ia tak mampu.

"Ada keinginan mengajak, cuma saya enggak bisa. Dalam arti, saya melihat sosok beliau (Reza) sudah punya keyakinan yang beda, dan kapasitas keyakinan saya dengan Teh Reza berbeda," kata istri Julianda Barus itu dalam  YouTube, awal September 2016 lalu

Elma menambahkan, saat pergi ia tak pamit dengan Reza. Ia juga tak pamit dengan Gatot dan istrinya, Dewi Amina. Hingga kini, ia sudah putus hubungan dengan Gatot.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di Mataram. (Adrian Putra/bintang.com)

Jika Elma berhasil melepaskan diri dari Gatot, Reza justru sebaliknya. Ia tetap setia terhadap gurunya itu. Sekalipun, Gatot terseret kasus narkoba. Reza tetap menghormatinya.

Namun, jika ada waktu bertemu dengan Reza, Elma ingin sekali menyampaikan pesan kepada Reza. Ia berharap Reza lebih perhatian kepada anak, Zahwa dan Aaliyah.

"Jadilah seorang ibu yang benar-benar sayang dan peduli kepada anak, apalagi sudah enggak punya ayah. Aku berharap teteh (Reza Artamevia) kembali kepada Tuhan. Amin," harap Elma Theana.

What's On Fimela
Loading