Sukses

Entertainment

Jawaban Marshanda Atas Tudingan Penyakit Kelamin

Fimela.com, Jakarta Marshandakembali menghadapi hujatan. Tapi, kali ini bukan dari para haters yang biasanya berkoar di dunia maya. Adalah mantan kekasihnya, Egi John yang dengan semangatnya membeberkan beberapa celah dari Marshanda.

Tak hanya dituding sebagai seorang wanita yang materialistis dan suka selingkuh, Egi John juga menyampaikan secara blak-blakan bahwa Marshanda pernah memiliki penyakit kelamin. Itulah yang ditulis Egi John pada Senin, 12 September 2016 lalu.

[Foto: Instagram Marshanda]

"Setelah saya lamar dan salat malam istiqarah minta petunjuk sinyal sama Allah. Saya nganterin AM ke RS Mayapada TB Simatupang katanya mau check up obgyn. Eh pas saya tahu hasilnya Astaghfirullah kagetnya kayak kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo apalah itu namanya lupa, padahal ane kagak apa-apain itu si AM," demikian Egi John dalam tulisannya di akun Instagramnya, Senin, 12 September lalu.

Saat itu, Egi melanjutkan, ia berniat memutuskan jalinan asmara dengan Marshanda. Ia merasa Marshanda telah selingkuh. Padahal ia sudah sangat percaya dengan hubungan itu.

Marshanda mengenakan mukena saat mengikuti pengajian keluarga (Instagram/@marshanda99)

Akhirnya, kata Egi, ketika pulang dia memutuskan hubungan dengan Marshanda. Dia merasa terkejut ketika keesokan harinya mengetahui Marshanda menjalin huubungan dengan JS, peserta Abang None Jakarta.

Egi menyebut bahwa awalnya Marshanda mengatakan di telepon mau pengajian. Namun ternyata, Marshanda ketahuan berada di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Grogol, Jakarta Barat.

Marshanda dan Egi John (via Instagram @mregijohn)

Tak hanya itu, Egi melanjutkan, "Kira kira sendiri deh itu selingkuh apa bukan? Sakitnya banget banget, bikin saya kayak kesurupan setan," jelasnya.

Marshanda sendiri tak mau menanggapi apapun yang dilontarkan oleh Egi John. Ia memilih untuk diam dan membiarkan tudingan yang beredar. Baginya,semua yang dilayangkan oleh mantan kekasihnya tersebut hanyalah kabar tidak benar.

"Untuk menanggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya nggak mau bicara panjang lebar mengenai hal ini. Saya hanya mau berikan satu statement saja ya. Nggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya enggak mau membuat ini semakin terkesan menjadi sensasi," tukas Marshanda melalui pesan singkat kepada Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading