Sukses

Entertainment

Marshanda dan Kisah Cintanya yang Selalu Karam

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti mendambakan punya hubungan asmara yang harmonis dan romantis. Akan tetapi pada kenyataannya, menjalin hubungan asmara tak semudah membalikan telapak tangan. Perdebatan, perselisihan kadang mewarnai suatu jalinan asmara. Hal tersebutlah yang terjadi pada cerita Marshanda.

Tercatat wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini pernah menjalin beberapa kali hubungan dengan pria. Wanita yang akrab disapa Caca ini sempat menjalin hubungan dengan Baim Wong. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lepas dari Baim Wong, Marshanda kemudian menjalin cinta dengan pembawa acara dan mantan VJ MTV, Ben Kasyafani. Setelah menjalin hubungan sekitar tiga tahun, Ben dan Caca memutuskan untuk menikah.

Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menikah pada Sabtu, 2 April 2011. Dan pada 22 Januari 2013, Caca dan Ben dikaruniai anak perempuan lucu yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun pada 25 September 2014, Ben dan Caca harus rela mengakhiri biduk pernikahannya. Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Ben, namun ia tak menghalangi Caca untuk memberi kasih sayangnya.

Ben Kasyafani dan Marshanda. (dok. Instagram)

Setelah lepas dari Ben Kasyafani, Marshanda akhirnya menemukan tambatan hati baru. Dan pria beruntung tersebut adalah Egi John. Namun jalinan asmara Egi dan Caca tidaklah mudah.

Beberapa waktu lalu, jalinan asmara Egi John dan Marshanda sempat putus nyambung. Namun kini Egi kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Pasalnya ia merasa diselingkuhi Marshanda. Bahkan ia menyebut Marshanda sebagai cewek matre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading