Sukses

Entertainment

Panas Dingin Hubungan Asmara Marshanda dan Egi John

Fimela.com, Jakarta Mempunyai jalinan asmara yang harmonis dan romantis dengan kekasih merupakan dambaan setiap orang. Namun pada kenyataannya, menjalin hubungan asmara tidaklah mudah. Hal tersebutlah yang kini dialami oleh Marshanda dan Egi John.

Pasalnya jalinan Marshanda dan Egi John kembali diuji. Setelah sempat putus nyambung beberapa waktu lalu, kini pasangan ini muncul dengan kabar yang tak mengenakan.

Postingan Egi John yang diunggah kembali oleh akun lambe_turah. (via Instagram @lambe_turah)

Secara megejutkan Egi John mencurahkan perasaan dan menyindir Marshanda di Instagram. Hal tersebut Egi lakukan karena ia merasa diselingkuhi oleh mantan istri Ben Kasyafani itu.

Bisa dibilang, Egi terlihat begitu kecewa dengan perlakuan Marshanda. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Salah satunya adalah gambar dengan tulisan 'Udah matre demen selingkuh tukang boonk lagi. Ada? Adaaaaa'.

Selain itu, Egi juga menunggah sebuah artikel perihal Ben Kasyafani membongkar 'aib' Marshanda selingkuh. Bahkan Egi sempat mengunggah screenshot chatnya dengan Marshanda soal tagihan listrik, namun sayangnya ia menghapus postingan tersebut.

Egi John dan Marshanda. (via Instagram)

Padahal hubungan asmara keduanya terlihat semakin mantap dengan keseriusan Egi yang bertanggungjawab. Namun Egi dan Caca sendiri tak ingin terbawa emosi untuk buru-buru mengambil langkah pernikahan.

"Nggak main-main dia (Egi John), dia bener-bener pengen bertanggung jawablah, nggak pengen sampai kita terlalu emosi, pengen buru-buru tapi nanti susah atau banyak cobaan yang bikin jadi berat," ujar Marshanda saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading