Sukses

Entertainment

Demi Anak, Istri Ben Kasyafani Jaga Komunikasi dengan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Membina biduk rumah tangga bersama Nesyana Ayu Nabila, alias Ines, tidak menjadikan Ben Kasyafani menutup diri dengan mantan istrinya, Marshanda. Justru Ines kerap berkomunikasi dengan Marshanda, terutama untuk kepentingan membesarkan Sienna.

"Alhamdulillah lancar. Kita menjalani yang sudah berjalan. Kita berusaha sebaik mungkin karena niatnya untuk Sienna. Supaya tumbuh kembangnya positif," kata Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (23/8/2016).

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

Belum lama ini Ben mengaku bertemu dengan Marshanda. Meski pertemuannya kurang maksimal, namun cukup berarti bagi tumbuh kembang Sienna. Bagaimana pun juga, Sienna butuh sosok Marshanda yang merupakan ibu kandungnya.

"Kita semaksimal mungkin. Kemarin baru ketemu walau kurang ideal. Mengertilah, kita berusaha karena Sienna juga sangat perlu sekali sama ibu kandungnya," jelas Ben.

Sienna mencium Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Dilanjutkan Ben, hubungan Ines dan Sienna pun terlihat semakin akrab tiap harinya. Bahkan, Ines yang selalu antar jemput Sienna ke sekolah.

"Ines sudah akrab banget, becanda.
Ines yang antar jemput ke sekolah. Pas Sienna pulang sekolah, dia jemput lagi. Karena Sienna kan lagi sekolah untuk melatih kemandiriannya," pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading