Sukses

Entertainment

Istri Baru, Ben Kasyafani Selalu Ingin Pulang Cepat

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Ben Kasyafani. Bersama Nesyana Ayu Nabila, atau akrab disapa Ines, Ben tengah merasakan madu pernikahan. Seperti diketahui, Ben menikah dengan Ines pada 31 Juli lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Ketika menjalani kesibukannya di ranah entertainment, Ben mengaku selalu ingin cepat pulang ke rumah. Ines dan anak pertamanya dari Marshanda, Sienna menjadi alasan kerinduan Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani selalu ingin cepat pulang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada Sienna sama Ines, sekarang bawaannya pengen cepet-cepet pulang aja. Jadi kalau gak syuting berasa banget seneng," tutur Ben Kasyafani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8).

Namanya sudah memiliki istri, beberapa pekerjaan domestik pun diambil alih oleh Ines. Setiap berangkat pagi, apa-apa yang dibutuhkan oleh Ben seperti sarapan dan baju sudah dipersiapkan oleh sang istri.

"Saya morning person kali ya, pagi kerja waktunya padat banget, mempersiapkan barang-barang hari itu repot. Dan ada Ines enak banget, udah nyiapin kopi, ada yang milih baju, bawa barang," lanjut Ben.

Ben Kasyafani selalu ingin cepat pulang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ben Kasyafani menambahkan jika Ines merupakan sosok wanita yang sangat senang menjadi ibu rumah tangga. Karenanya, perhatian dan pelayanannya sebagai seorang istri memang tidak direkayasa.

"Iya dia perhatian, bukan menunjukan dia perhatian tapi dia emang seneng jadi ibu rumah tangga," ucap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading