Sukses

Entertainment

Alasan Ben Kasyafani dan Ines Jarang Upload Foto di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Mengunggah foto di media sosial bagi sebagian selebriti menjadi hal yang penting. Banyak dari mereka bahkan menganggap hal itu sudah menjadi hobi, malah kewajiban. Acap kali mereka bersama orang terkasih, atau berada di suatu tempat tertentu, maka jepret, foto pun diunggah. Namun, Ben Kasyafani tidak demikian. Meski mengaku senang mengabadikan kebersamaan dengan istrinya, Nesyana Ayu Nabila alias Ines, namun ia tak serta merta mengunggahnya ke ranah publik.

"Iya kayaknya, sebenernya pengen sih. Aku suka foto, ada dua akun juga instagram. Suka ada komentar miring, aku gak mau menimbulkan pendapat yang gak perlu," kata Ben Kasyafani di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/7).

Demi mempersunting wanita idamannya, ayah seorang anak, Sienna Ameerah Kasyafani itu memberikan mas kawin berbeda dengan kebanyakan selebriti. Ben justru memberi buku hadist dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kalaupun harus mengungggah foto, Ben dan Ines selalu mempertimbangkan dengan seksama perihal efek dari yang bakal diterimanya. "Sering foto, kalau mau posting pilih framingnya dan lebih mempertimbangkan aja," ujar Ben.

Mantan suami Marshanda ini mengatakan bahwa ketika sudah masuk ke ranah publik, maka seorang artis harus siap dengan komentar-komentar dari masyarakat dunia maya, entah yang mendukung maupun yang justru kontra.

Pada pernikahan keduanya kali ini, ayah satu anak itu menikahi Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines. Perempuan yang baru dikenalnya enam bulan silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ingin menjaga Ines dari serbuan para haters yang biasanya 'nyinyir' terhadap apapun. Karena bagaimanapun dunia entertainment merupakan hal baru bagi Ines yang memiliki latar belakang berbeda.

"Kita tahu kalau sudah masuk ke media, ke publik ada komentar yang tidak bisa kita kendalikan, daripada ngomel-ngomel sendiri, lebih thoughtfull aja, jangan terlalu sering," kata Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading