Sukses

Entertainment

Momen Indah Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Pada 30 Juli lalu, Ben Kasyafani resmi melepas masa dudanya setelah menikahi gadis cantik bernama Nesyana Ayu Nabila uang sering disapa Ines. Sebagai pengantin baru, Ben pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

Melalui akun Instagramnya, pria kelahiran 4 Juli 1983 ini mengunggah sebuah video pernikahannya dengan Ines. Pada video tersebut, tampak saat Ben hendak mengucap ijab kabul.

 

A video posted by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Selain Ben Kasyafani dan Ines, terlihat juga keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak. Tidak lupa juga, putri semata wayang Ben dan Marshanda, Sienna yang terlihat mengemaskan.

Suasana yang sakral dan hikmat pun terlihat hampir di sepanjang video. Pada video itu juga terlihat keakraban Sienna dan Ines.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ayal video yang diunggah oleh Ben ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar pernikahan Ben dan Ines langgeng.

"Baper dan terharu banget lihat ini, Barakallah Kak Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila semoga jadi keluarga samara, bahagia dunia akhirat bareng Sienna juga," tulis akun oktadya12. "Buat Ben Kasyafani semoga langgeng sampe akhir hayat," ujar akun arreeyan1709. "Pernikahan kedua tapi serasa pernikahan pertama. Semoga langgeng terus, menjadi keluarga yang samawa. Semoga sabar terus dalam menjalani bahtera rumah tangga," tutur anesiaurora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading