Sukses

Entertainment

Marshanda: Putus dari Egi John, Ada Beberapa Cowok Deketin

Fimela.com, Jakarta Menjawab tudingan selingkuh dengan seorang pria bernama Jay Supa, Marshanda tak mau banyak berkomentar. Bagi artis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu, semua yang dilayangkan oleh mantan kekasihnya tersebut tak perlu lagi ditanggapi.

Bahkan, ia menegaskan bahwa dirinya sedang tak menjalin hubungan dengan pria manapun. “Sekarang pun saya ga jadian sama siapa-siapa,” kata Marshanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (13/9/2016).

Tidak hanya sukses dalam sinetron, Marshanda juga sukses dalam dunia tarik suara. Setelah lama menghilang mewarnai musik, Chaca kembali mengeluarkan single. Netizen mengaku merinding mendengarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)


Memang, Marshanda mengakui bahwa semenjak putus dengan Egi John, dirinya banyak diserbu oleh laki-laki. Namun, bukan berarti ia melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan oleh Egi John. “Memang setelah putus, ada beberapa cowok yang deketin saya,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan bahwa Marshanda kepergok ‘jalan’ dengan seorang pria yang disebut bernama Jay Supa. Namun, dalam pernyataannya di jejaring sosial tersebut, Egi sempat ragu.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu mengaku bahwa rasanya masih belum lama rumah tangganya bersama Ben Kasyafani kandas. (dok. Instagram)

Ia pun sempat melakukan konfirmasi langsung kepada Marshanda yang mengakui bahwa dirinya sudah jadian dengan pria tersebut. “Barusan gue telpon-telponan sama Caca untuk konfirmasiin katanya benar dia jadian sama cowok ini, namanya Jay Supa (aku gak tahu benar atau salah nama cowok ini,” imbuhnya.

Dalam beberapa postingannya di akun media sosialnya, Egi John mengaku tak ingin membuka aib Marshanda saja. Namun ia berharap bahwa dengan informasi yang dibeberkannya, menjadi pelajaran bagi laki-laki manapun ketika ingin mendekati pemeran sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading