Sukses

Entertainment

Marshanda Jawab Tudingan Matre dan Selingkuh Egi John

Fimela.com, Jakarta Mantan pasangan yang pernah mesra, Egi John dan Marshanda kini terlibat perseteruan. Lewat kemarahan di akun media sosial miliknya, Egi John mengungkapkan perasaan selama menjadi kekasih Marshanda.

Dalam beberapa postingannya, Egi John menyatakan jika Marshanda adalah sosok yang materialistis, doyan selingkuh dan juga tak pernah pengertian. Tak seperti pada masa kasmaran memang, karena apa yang diungkapkan oleh Egi John ini bertolak belakang dan bernilai negatif.

Marshanda dan Egi John (Instagram)

Menanggapi hal ini, Marshanda terkesan santai. Ia bahkan seolah tak mau melayani amukan Egi John melalui akun media sosial miliknya.

"Saya sih santai aja," kata Marshanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (13/9).

Marshanda tak mau ia terkesan bersalah dan seperti apa yang dituduhkan oleh Egi John ketika melayani amukan mantan kekasihnya tersebut. Ia tak mau ikut menciptakan sensasi apapun terkait penilaian sepihak dari Egi John.

Marshanda dan Egi John (Instagram)


"Saya sih sengaja nggak mau ngepost apa-apa di Instagram saya untuk membalas, karena saya nggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi. Toh saya juga ngerasa nggak berbuat salah apa-apa ya saya tenang aja," tukas Marshanda.


Seperti diketahui sebelumnya, Egi mengunggah capture percakapannya dengan Marshanda. Dari situ terungkap jika selama ini mantan istri Ben Kasyafani tersebut meminta beberapa bayaran seperti listrik dan lainnya.

Dari situ, Egi John pun menyebut jika Marshanda numpang hidup kepadanya. Ia juga mengatakan bahwa Marshanda sangat materialistis karena sering meminta Egi John untuk menyelesaikan masalah keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading