Sukses

Entertainment

Ungkap Kebohongan Marshanda, Egi John Minta Sumpah Alquran

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Egi John melayangkan tuduhan-tuduhan negatif kepada mantan kekasihnya, Marshanda. Bahkan, Egi memanggil jika mantan kekasihnya itu 'tuti' atau tukang tipu.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya."@marshanda99 Hey tuti (tukang tipu), jelasin dong soal selingkuh sama Jenda. Terus di mobil ngaku sama gw, tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo kalo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tato gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," tulis Egi.

Egi John dan Marshanda. (via Instagram/marshanda99)

Selain itu, Egi John juga membeberkan kehobongan Marshanda. "Nah terus sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, nggak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? Baru juga putus sehari masa langsung jadian sama cowo laen?" tutur Egi John.

Tidak hanya tuduhan-tuduhan saja yang dilontarkan oleh Egi. Pria yang hobi bermain game ini menantang Marshanda untuk bersumpah dengan menggunakan Alquran.

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw," lanjutnya.

Kemesraan Egi John dan Marshanda saat masih pacaran. (Instagram/marshanda99)

Menyikapi perlakuan Egi kepadanya, Marshanda bersikap santai. Dalam akun media sosial miliknya, ia tak terpengaruh untuk berlaku serupa seperti Egi. Bahkan menurutnya Egi John hanya sakit hati ketika dirinya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara.

“Karena pada kenyataannya itu saya udah putus lama sama Egi John. Terus karena Egi, walau udah official putus dia keliatannya sih nggak terima, masih pengen sama saya,” kata Marshanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (13/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading