Sukses

Entertainment

Tiga Serangkai; Gatot Brajamusti, Reza Artamevia, dan Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Hubungan Gatot Brajamusti dengan Elma Theana dan Reza Artamevia awalnya ibarat tiga serangkai. Mereka sangat dekat. Terlebih Elma yang lebih dahulu mengenal Gatot dibandingkan dengan Reza.

Berbagai ritual keagamaan yang dilakukan Gatot diikuti oleh Elma dan Reza. Salah satunya, mereka sempat melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. Mereka sering berkunjung ke Padepokan Brajamusti di Cisaat, Sukabumi.

Seiring waktu berjalan, Elma keluar dari padepokan tersebut setelah sembilan tahun mencari kedamaian hati di sana. Persisnya, Elma keluar dari padepokan Gatot pada 2011, tapi bukan karena kasus narkoba.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di kediaman orangtuanya, kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya nggak tahu dan awam, saya meninggalkan karena melihat Aa sudah keduniaan dan sudah tidak sejalan dengan pemikiran saya," ungkap Elma dalam perbincangan dengan Teddy Syach, baru-baru ini.

Selain perihal keduniaan, dalam video tersebut Elma juga menuturkan, di dalam padepokan tersebut sering adanya intrik, adu domba hingga membuat satu sama lain tidak saling percaya. Hal tersebut yang membuat istri Julianda Barus itu mengaku tak kuat.

Berbeda dengan Reza Artamevia. Sejak menjadi murid Gatot, ia termasuk yang paling setia dan takzim kepada gurunya itu. Kedekatan itu sempat memantik mencuatnya kabar jika Reza telah dinikahi secara siri Gatot.

Reza juga sempat wara-wiri di area Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) digelar di sebuah hotel di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 27 Agustus 2016 lalu. Keikutsertaan pelantun tembang Pertama itu mendukung sang guru, Gatot. Dalam kongres itu Gatot Brajamusti terpilih kembali sebagai Ketua Parfi untuk periode kedua.

Dalam wawancara dengan Bintang.com, Reza menjelaskan kegembiraannya Gatot terpilih kembali sebagai Ketua Parfi. Ia berharap Gatot mampu menjalankan organisasi tersebut secara baik.

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

"Semoga Aa sehat selalu dan bisa memimpin organisasi,” harapnya.

Kebahagiaan Reza rupanya berubah petaka. Pihak kepolisian menciduk Gatot dari kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8/2016). Reza jadi salah satu dari delapan orang yang diamankan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan tes urine dari delapan orang yang diamankan, Reza diketahui menjadi satu dari enam yang terdeteksi positif mengonsumsi narkoba bersama dengan Gatot dan istrinya tercintanya, Dewi Aminah.

Beberapa hari kemudian, muncul pernyataan jika Reza Artamevia negatif narkoba. Ia hanya sebagai pemakai coba-coba. Pernyataan tersebut dipertegas Reza sendiri saat menggelar jumpa pers di kediaman ayahnya di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di kediaman orangtuanya, kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya enggak pernah membatasi pergaulan saya. Hikmahnya, semoga masyarakat bisa ambil pelajaran, penonton lebih cerdas, dan tidak mudah terbawa arus berita," ucap Reza saat ditemui di kediaman orang tuanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Meski begitu, Reza Artamevia harus menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Ayah Reza, Adang Surachman, menuding Gatot Brajamusti sumber masalah dari persoalan yang ikut mendera putrinya.  Akankah Reza juga angkat kaki meninggalkan Gatot seperti yang dilakukan Elma Theana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading