Sukses

Entertainment

Marthino Lio Sempat Ragu Jadi Pengisi Soundtrack AADC 2

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pengisi soundtrack, tentunya Marthino Lio telah memberikan sumbangsih besar atas kesuksesan film Ada Apa dengan Cinta? 2. Namun siapa sangka kalau awalnya dia ternyata enggan bergabung dengan project tersebut.

Bukan karena tidak tertarik pada film fenomenal tersebut, namun dia merasa pesimis ketika diminta mengikuti audisi pengisi soundtrack. Pasalnya, dia tidak banyak berharap untuk lolos.

Marthino Lio (Febio Hernanto/bintang.com)

"Keren deh bisa gabung jadi pengisi soundtrack, ga nyangka juga. Awalnya pas teh Melly buka pendaftaran kontes gue ngrasa ragu, 'Ikutan ga ya?'. Tapi  manajer maksa biar ikutan," ungkapnya saat hadir di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Namun karena desakan yang kuat, akhirnya pria yang akrab disapa Lio ini luluh juga. Dia pun merekam suaranya sendiri, dan kemudian dikirimkan kepada pihak Melly. Siapa sangka kalau ini ternyata menjadi awal dari sebuah langkah besar.

Marthino Lio (Febio Hernanto/bintang.com)

"Tapi karena di-push, ujung-ujungnya gue ngrekam sendiri, ngetrack sendiri, kirim sampel vocal bahasa Inggris. Setelahnya disuruh coba lagu Indonesia, dan diajak ketemuan. Nah pas ketemu dikasih lirik, disuruh coba. Habis baca-baca eh disuruh langsung take," lanjutnya.

Dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2, Marthino Lio menyanyikan tembang Ratusan Purnama. Sebelumnya, dia sudah pernah punya pengalaman musik lewat band yang bernama  Pinocchio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading