Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea Ini Peduli Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti kerap kali dikaitkan dengan kemewahan dan kesenangan. Meski begitu tak sedikit selebriti yang memiliki kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada anak-anak. 

Menyumbang dana, membuat gerakan amal, dan membantu orang-orang yang membutuhkan pun dilakukan oleh selebriti Korea. Berikut adalah lima selebriti Korea yang sudah melakukan gerakan amal bahkan membangun baddan amal untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.  

Ha Ji Won telah melakukan langkah nyata atas kepeduliannya pada anak-anak.

1. Ha Ji won

Lewat gerakan Smile Again Project, Ha Ji Won mengumpulkan sumbangan untuk anak-anak kurang mampu yang membutuhkan bantuan medis. Ia pun menjadi duta untuk sebuah badan amal yang membantu anak-anak yang lahir dengan cacat wajah.

Park Shin Hye telah melakukan langkah nyata atas kepeduliannya pada anak-anak. (Elle)

2. Park Shin Hye

Ia membangun yayasan yang diberi nama Shin Hye Center di Malina dan Ghana untuk membantu kehidupan anak-anak lewat pendidikan.

Lee Jong Suk telah melakukan langkah nyata atas kepeduliannya pada anak-anak. (via. Soompi)

3. Lee jong Suk

Lee Jong Suk telah menyumbangkan sejumlah uang kepada UNICET diawal tahun ini. Ia juga terlibat dalam kampanye untuk melawan kekerasan pada anak. 

Lee Min Ho telah melakukan langkah nyata atas kepeduliannya pada anak-anak. (via. Soompi)

4. Lee Min Ho

Tak hanya menyumbangkan dana, Lee Min Ho pun telah melakukan peggalangan dana lewat program PROMIZ, dimana dana tersebut dikumpulkan dan salurkan untuk mereka yang membutuhkan. Dana yang disumbangkan PROMIZ kepada UNICEF pun dilaporkan telah membantu memberikan air bersih kepada 520.000 anak dan menanggulangi penyakit yang ditularkan melalui air. 

G-Dragon telah melakukan langkah nyata atas kepeduliannya pada anak-anak. (AFP/Bintang.com)

5. G-Dragon

Secara konstan, G-Dragon menyumbangkan uangnya ke berbagai organisasi dan badan amal untuk membantu anak-anak. tindakannya pun diikuti oleh penggemarnya yang menggelar kegiatan amal diperayaan ulang tahunnya pada 18 Agustus 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading