Sukses

Entertainment

Hottest Update: Elma Theana, Ayu Ting Ting, Marshanda

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Elma Theana perihal penggunaan aspat dan todongan pistol Gatot Brajamusti berbuntut panjang. Pihak Gatot Brajamusti tidak terima Elma Theana mengungkapkan hal yang menurut mereka tidak benar. Bahkan, pihak Gatot Brajamusti menyindir Elma Theana yang tidak tahu berterima kasih atas kebaikan yang pernah diberikan Gatot Brajamusti.

"Silahkan, tadi pagi saya sudah teleponan sama Elma, kalau mau dilaporkan silahkan, kami siap menghadapi," jelas Ina Rachman, selaku kuasa hukum Elma Theana ketika dihubungi Bintang.com pada Rabu (14/8/2016).

"Biarin aja emang itu nilai kuliah saya. Terus gimana kalau emang gitu?" kata Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8). (Adrian Putra/Bintang.com)

Kisah lalu Ayu Ting Ting sebelum terkenal menjadi perhatian netizen. Di sosial media bertebaran video Ayu Ting Ting saat mengisi acara di sejumlah panggung hiburan. Tentu gaya yang ditampilkan berbeda dengan saat Ayu Ting Ting terkenal seperti sekarang ini.

Ayu Ting Ting pernah mengatakan bahwa dirinya adalah penyanyi yang tak mengandalkan gerakan tubuh, melainkan lebih fokus pada kualitas vokal. Meski demikian, nyatanya dia masih tetap mengeksplorasi berbagai gerakan seksi di atas panggung untuk menarik penonton.

Transformasi Marshanda dengan Sederet Masalah. (Instagram @marshanda99)

Kisah perseteruan Marshanda dan Egi John masih menjadi perhatian pembaca. Egi John secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya terhadap Marshanda. Banyak hal diceritakan Egi John, termasuk anggapan dirinya jika Marshanda adalah 'cewek matre'. Marshanda santai menanganggapinya.

Berita tentang Elma Theana, Ayu Ting Ting dan Marshanda masih menjadi perhatian pembaca.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Modis Ayu Ting Ting Liburan di Amerika, Ini 9 Potretnya ala Eonni Korea
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021

Live Streaming

Powered by