Sukses

Entertainment

Para DJ Ganteng Yang Perlu Kamu Kenal Selain Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mengagetkan lagi jika musik EDM semakin banyak diminati kalangan muda tanah air. Musik yang identik dengan beat dan sound elektronik ini tak lagi terbatas di pub atau klub malam tapi juga event-event besar. Al Ghazali adalah salah satu penggemar musik yang lagi hits ini.

Namun tak sekedar ikut tren, Al Ghazali serius menekuni profesinya sebagai DJ. Perlahan tapi pasti, putra tertua Ahmad Dhani ini pun kerap manggung di event-event besar tanah air.

Dengan banyaknya penikmat musik ajep-ajep, makin banyak pula artis yang penasaran ingin mencoba. Selain Al Ghazali, sederet DJ ganteng ini sebaiknya juga perlu kamu kenal. Siapa saja?

 

1. Jevin Julian

Jevin Julian Soundwave (Adrian Putra/Bintang.com)

Kecintaan Jevin Julian terhadap musik teraktualisasi dalam musik EDM. Ia pun makin semangat kala menggarap Soundwave, projectnya dengan penyanyi cantik Rinni Wulandari.

2. Teuku Rassya

Teuku Rassya (Adrian Putra/Bintang.com)

Keinginan Teuku Rassya untuk menggeluti dunia DJ sudah cukup lama berlangsung. Sampai kini ia pun masih mempelajari alat musik elektronik yang terbilang rumit dan perlu waktu lama untuk bisa menguasainya.

3. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta (Galih W Satria/Bintang.com)

Hampir sama dengan Rassya, Verell Bramasta juga kepincut untuk menjajal serunya berada di balik turn table. Meski sibuk menekuni bidang akting, Verrell masih berniat meneruskan latihannya sebagai DJ.

 

4. Tristan Juliano

Tristan Juliano

Tristan Juliano adalah adik kandung musisi Kevin Aprilio. Menguasai piano dan musik klasik, Tristan ingin melebarkan sayap ke musik yang lebih modern. Bekal musikalitas yang dipunyainya sangat membantu instingnya meracik musik sebagai disc jockey.

5. Tobias Hartmann

Tobias Hartmann

Namanya mungkin masih agak terdengar asing. Tobias Hartmann adalah seorang DJ muda yang juga merupakan adik Tatjana Saphira. Wajah blasteran-nya yang membuat DJ yang satu ini jadi idola para remaja wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading