Sukses

Entertainment

Sama-sama Jadi DJ, Mampukah Al Ghazali Saingi Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Sempat membentuk band rock bersama adik-adiknya, akhirnya Al Ghazali memutuskan meniti karir di dunia DJ. Tak tanggung-tanggung, sebagai yang pernah dituturkan Ahmad Dhani, bayaran Al sebagai DJ bisa mencapai Ro 50 juta.

Faktanya, kemampuan DJ Al yang spektakuler itu memang tidak diperoleh dengan instan. Adalah Maia Estianty, ibunya sendiri, yang telah dengan telaten mengajarkan kemampuan nge-DJ kepada Al.

Al Ghazali (Andy Masela/Bintang.com)

Maia sendiri memang telah menggeluti dunia DJ sejak usia remaja. Bukan hanya sekedar senang-senang, sejak usia 16-17 tahun dia telah dipercaya untuk manggung di berbagai acara, termasuk klub malam. Setelah menikah, Maia pun tetap nge-DJ di rumahnya.

Aksi sang bunda inilah yang kemudian menarik perhatian Al. Dia pun mengungkapkan niatnya untuk belajar pada sang bunda. Tentu saja Maia menerima permintaan anaknya dengan tangan terbuka.

Maia Estianty dan Al Ghazali [foto: instagram]

Tak hanya memberikan ilmu menjadi disc jockey, Maia pun memberikan alat-alat miliknya, agar Al proses belajar Al maksimal. Setelahnya, Maia sendiri mengaku pensiun dan menitipkan bakat DJ dalam dirinya pada sang anak.

Perkembangan Al Ghazali di dunia DJ pun ternyata melesat sangat cepat. Selain terbukti banyaknya tawaran manggung, putra sulung Ahmad Dhani ini juga sempat mendapat pujian dari Dash Berlin. Siapa yang tahu kelak dia akan lebih hebat dari Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading