Sukses

Entertainment

Bantu Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Bisa Diseret

Fimela.com, Jakarta Informasi terbaru tentang perkembangan kasus Gatot Brajamusti kembali didapatkan oleh masyarakat. Kali ini, nama Reza Artamevia yang disinggung merupakan istri siri Gatot Brajamusti ternyata memiliki peran di dalam padepokan.

Sesuai dengan informasi yang didapatkan oleh tim kuasa hukum dari para korban Gatot Brajamusti, Reza memiliki peran yang lumayan penting dalam padepokan yang berada di kawasan Cisaat, Sukabumi tersebut.

Vidi Galenso Syarief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau denger dari ceritanya, definisi (tugas Reza Artamevia) susah. Reza yang cukup lama, dari tahun 2004 sampai sekarang. Dan ada fungsinya, untuk membantu," ujar Vidi Galenso Syarief, tim kuasa hukum di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, beberapa kali para korban melihat secara langsung bahwa ada keterkaitan langsung antara Reza Artamevia dan praktek seksual yang menyimpang dari Gatot Brajamusti.

Bahkan Reza diketahui pernah membujuk korban yang masih perawan untuk merelakan keperawanannya diambil oleh Gatot Brajamusti. "Tapi dia seperti asisten. Dia memegangi, memperkenalkan dan ikut membujuk," tuturnya.

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Karena informasi ini, ada kemungkinan jika nantinya Reza Artamevia diseret ke jalur hukum. Namun, saat ini tim kuasa hukum belum berpikir ke arah sana dan menunggu hasil pengembangan dari penyidikan polisi.

"Bisa jadi (Reza Artamevia diseret). Karena ke arah sana indikasinya menunjukkan fungsi itu. Tapi kalau sekarang belum ada pembahasan, masih lihat ke laporan. Nanti akan dikembangkan kalau ada sinyal ke sana," tukas Vidi idi Galenso Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading