Sukses

Entertainment

Kabar Pelecehan Seksual ke Aaliyah, Angelina Sondakh Titip Salam

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh dimintai keterangan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait kabar mengenai anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid ikut menjadi korban Gatot Brajamusti. Sebagai lembaga yang fokus terhadap perlindungan hak-hak anak, KPAI pun menggali informasi terkait korban-korban Gatot yang masih berada di bawah umur.

"Ada beberapa info yang diperoleh, tapi yang penting titip salam sama teman media dan kuat hadapi kenyataan dan masalah," kata Asrorun Ni'am Sholeh, Ketua KPAI di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9).

KPAI meminta keterangan dari Angelina Sondakh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait pemberitaan sebelumnya yang menyebut bahwa Aaliyah pernah mendapatkan perlakuan tak senonoh dan juga terpapar narkoba, Asrorun Ni'am tak mau berkomentar banyak. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari materi penyelidikan.

"Nggak usah dibahas lah. Ini bagian dari info yang diperoleh. Kita konsen bersama memberikan pemulihan yang maksimal (kepada anak). Info yang diperoleh tak untuk dipublish," tutur Asrorun Ni'am.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama melakukan diskusi dengan Angelina Sondakh, pihak KPAI tak banyak menyentuh pemberitaan yang bersumber dari pernyataan Syarifuddin S. Pane. Namun bagaimana kepastian pengasuhan yang terbaik bagi Aaliyah.

"Proses diskusi nggak banyak yang ke arah itu. Tapi lebih ke soal kepastian pengasuhan, hak kesehatan anak dan pendidikannya. Intinya kami disini untuk menindaklanjuti aduan terkait anak-anak yang diduga menjadi korban penyalahgunaan narkotika khususnya ‎yang terkait dengan Gatot Brajamusti," tandas Asrorun Ni'am.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading