Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Gatot Brajamusti, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar Teguh sudah siap untuk test DNA. Hal tersebut diungkapkan usai Mario Teguh menantang Kiswinar dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu. Kiswinar mengungkapkan dirinya sudah mempersiapkan diri agar bisa menjalani tes tersebut dengan baik. Bahkan ia sampai belajar pengetahuan dasar tentang tes DNA melalui buku, internet dan bertanya kepada rekan-rekannya yang berprofesi sebagai dokter.

Bagi Ario Kiswinar, ia tidak menganggap apa yang diinginkan Mario Teguh sebagai sebuah tantangan. Sebab tes DNA yang akan dijalani bukanlah sebuah kompetisi. Apapun hasilnya, Kiswinar berharap semua pihak dapat menerimanya. Saat ini, Kiswinar mengaku masih tetap menunggu kapan pihak Mario Teguh akan menjalankan niatnya untuk tes DNA.

Aa Gatot Brajamusti. foto: youtube

Kasus Gatot Brajamusti masih mendapatkan perhatian pembaca. Setelah heboh penyalahgunaan narkoba dan menjadi tersangka dalam kasus kepemilikan senjata ilegal, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu juga harus menjalani tuduhan pemerkosaan. Tidak tanggung-tanggung ratusan perempuan diduga mendapatkan perlakuan asusila dari Gatot Brajamusti.

Terkait kepemilikan senjata api ilegal, sejumlah saksi sudah diperiksa, termasuk Reza Artamevia dan Dedi Setiadi, sutradara film Azrax yang diproduser Gatot Brajamusti. Dalam keterangan pertamanya, Elma Theana mengakui pernah ditodong Gatot Brajamusti dengan pistolnya.

Foto profil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Deki Prayoga/bintang.com)

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi berita. Sebuah akun IG menyebarkan kejadian pada Rabu (14/9/2016) malam. Diceritakan bahwa Raffi Ahmad kepergok sedang jalan bersama dengan Ayu Ting Ting. Bahkan yang memergokinya adalah Caca Tengker, adik Nagita Slavina. Raffi Ahmad membantah kabar tersebut.

Berita tentang Mario Teguh, Gatot Brajamusti dan Raffi Ahmad menjadi perhatian pembaca saat ini.

What's On Fimela
Loading