Sukses

Entertainment

Penangkapan Gatot Brajamusti Berpotensi Buat Film DPO Tak Laku

Fimela.com, Jakarta Donny Ramadhan, Produser film DPO dari pihak Putaar Films, mengaku pasrah atas film DPO (Detachment Police Operation) mampu banyak ditonton masyarakat atau tidak. Sayangnya, bintang film DPO Gatot Brajamusti ditangkap lantaran kasus narkoba sebelum perilisan film.

"Udah pasrah sekali ya dengan keadaan film ini sekarang. Karena film ini sebenarnya sudah lama jadi, tapi ada insiden tertangkapnya Gatot yang juga terlibat sebagai produser dan bintang filmnya. Jadi, kalau ditunda, belum tentu dapat jadwal tayang lagi, ya pasrah aja," ucap Donny Ramadhan, saat ditemui dalam peluncuran film DPO, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis, (15/9/2016).

Film berjudul DPO diputar di bioskop hari ini, Kamis (15/9/2016). Dalam film ini Gatot Brajamusti berperan sebagai Kapten Sadikin. (Youtube)

Bicara kerugian pasca tertangkapnya sang guru spiritual, Gatot Brajamusti, Donny mengaku tentu ada kerugian terhadap film DPO. "Secara karakter, ada rugi. Tapi secara kejadian tertangkapnya Gatot tidak ada hubungannya, film ini udah jadi sebelum Gatot tertangkap," paparnya.

"Kita cuma rugi karena sulit mengurus tayang. Itu karena ada sisi Gatot jadi kapten di film ini, kejar bandar narkoba, mafia tapi pada kenyataan, dia malah ketangkep karena narkoba," sambung Donny.

Film DPO (Detachment Police Operation) dibintangi Gatot Brajamusti, Torro Margens, Nabila Putri, Afdhal, Deswyn Pesik, Indras Hidetora. Film ini resmi dirilis 15 September 2016 meski sempat ditetang berbagai pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading