Sukses

Entertainment

Mario Teguh Bermasalah, Anak Stres Dibawa ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Imbas dari pemberitaan yang dirasakan menyudutkan oleh Mario Teguh tak hanya menimpa dirinya. Namun, anaknya yang berjenis kelamin perempuan pun merasakan akibat langsung dari viralnya isu Mario Teguh.

Menurut Vidi Galenso Syarief, selaku tim kuasa hukum Mario Teguh dan Lina Teguh, anak dari kliennya tersebut sampai menderita stres dan masuk ke rumah sakit. Pasalnya, bisnis yang selama ini ditekuni langsung 'mandeg' total.

"Bisnis anaknya yang gunakan media online, biasanya puluhan juta perminggu berhenti total. Imateriil, anaknya itu stres, masuk rumah sakit. Karena bisnisnya berhenti," kata Vidi di Elza Syarief Law Office, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Selain itu, Mario Teguh sepertinya mendapatkan mosi tidak percaya dari para pengikutnya maupun masyarakat awam. Sebagai motivator yang selama ini selalu terhiasi dengan kata-kata bijaksana, Mario seolah telah kehilangan hal tersebut.

Vidi Galenso Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dia kan tokoh. Dan ada sekitar 31 juta loh followers pak Mario Teguh. Banyak dari mereka yang ikut berkomentar negatif," imbuh Vidi.

Selain kepada Mario Teguh, sang istri yaitu Lina Teguh juga mendapatkan perlakuan yang sama. Pada akun media sosial meiliknya, banyak yang langsung menudingkan jarinya kepada istri kedua Mario Teguh tersebut.

Bahkan, Lina mendapatkan aksi bullying yang berbau SARA setelah banyak muncul pemberitaan tentang dirinya yang dianggap orang ketiga. "Ada bully langsung ke bu Lina. Sara juga isinya kan, melebar ke mana-mana," tukas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading