Sukses

Entertainment

3 Diva Jelaskan KDRT yang Jadi Sajian Spesial di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses di Yogyakarta dan Surabaya, konser bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva akan kembali di gelar di Jakarta pada 17 September 2016. Bertempat di Balai Sarbini, Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi DJ menjanjikan suguhan yang berbeda dari konser mereka sebelumnya.

Selain kolaborasi yang pastinya akan spektakuler, Segmen KDRT menjadi alasan lain yang ingin disuguhkan 3 Diva pada penontonnya yang sudah membeli tiket. Serupa dari dua kota sebelumnya, dalam segmen tersebut, KD, Uthe dan Titi DJ akan menceritakan perjalanan karir mereka hingga mendapatkan predikat diva.

Ruth Sahanaya dan Titi DJ (Andy Masela/Bintang.com)

Titi DJ sebagai penggagas konsep KDRT mengatakan awal idenya tercetus lantaran mereka ingin menyuguhkan sesuatu yang lain yang belum pernah dilakukan sebelumnya. KDRT sendiri merupakan gabungan dari nama ketiganya yaitu KD untuk Krisdayanti, R untuk Ruth Sahanaya, dan T sebagai simbol nama Titi DJ.

"Soalnya kita pernah konser sama orkestra, konser di tempat besar, jadi kali ini saya usulkan bikin sesuatu yang belum pernah kita kerjakan, di tempat yang intim dan mereka (KD dan Uthe) nyambut ide saya," tutur Titi DJ di Abbe Studio, Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Menjelaskan secara detil mengenai segmen KDRT yang digagasnya, Titi DJ mengatakan nantinya masing-masing personel 3 Diva akan menceritakan perjalanan karirnya secara menyeluruh. Tentunya dengan penggalan-pengalan lagu mereka yang membawa ketiganya ke puncak kesuksesan industri musik tanah air.

Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Diawalin ngumpulin lagu kita dari pertama karir dan abis itu dipadukan. KDRT itu ceritakan perjalanan karir kita secara kronologis, bahkan yang belum banyak orang tau. Segmen KDRT itu kita cerita lewat lagu. Jadi ada humor, terharu, saling ledek tapi harus tetap nge-blend dengan musik," jelasnya.

Tanpa bermaksud mengesampingkan tampilan secara keseluruhan di konsernya nanti, Titi DJ meyakinkan para penonton yang hadir bahwa suguhan spesial KDRT 3 Diva akan menjadi penampilan berbeda dari konser mereka yang sebelumnya. "Pokoknya ada sekitar 45 menit ditengah-tengah konser (segmen KDRT)," singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading