Sukses

Entertainment

Latihan Jelang Konser, 3 Diva Fokus ke Segmen KDRT

Fimela.com, Jakarta Trio vokal 3 Diva menggelar latihan menjelang konser bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva. Tidak ingin mengecewakan para penontonnya nanti, Kridayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya terus berlatih serius guna tampil tanpa celah.

Tidak lagi berlatih soal teknik bernyanyi, ketiga diva kelas Internasional tersebut malah memfokuskan pembagian suara dalam kolaborasinya nanti. Pasalnya, sebelum digelar di Jakarta, konser tersebut sudah terlebih dahulu digelar di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Surabaya.

"Kita latihan ini tinggal mengulang dan mengingat bagian kita masing-masing. Karena kadang masih ada lupa, karena jarak dari konser ke konser lain cukup jauh, dan diantara itu ada kesibukan kita masing-masing juga makanya perlu latihan untuk sekedar mengingat-ingat," ucap Ruth Sahanaya saat ditemui di Abbe Studio, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Suasana latihan jelang konser 3 Diva (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, menurut Titi DJ, pergelaran ketiga di Jakarta dalam rangkaian konser 3 Diva kali ini tidak akan jauh berbeda dari kota-kota sebelumnya. Selain berkolaborasi, ketiganya juga memiliki kesempatan untuk tampil secara solo membawakan lagu-lagu hits milik masing-masing.

"Materi enggak jauh beda karena kan konser yang di Jakarta ini bagian dari rangkaian konser sebelumnya. Kalo beda kasihan dong, jadi kita seragamin semua kota," ungkap Titi DJ.

Meski demikian, baik Titi DJ, Ruth Sahanaya maupun Krisdayanti tetap menjanjikan suguhan spesial dalam konser yang digelar secara intimate tersebut. Alasannya tidak lain adalah segmen khusus yang diberinama KDRT, dimana ketiganya akan menceritakan perjalanan karir masing-masing dengan sentuhan beberapa lagu yang membawa ketiganya mencapai predikat diva di Indonesia.

3 Diva (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Spesialnya KDRT yang merupakan rangkaian perjalanan musik kita masing-masing. Jadi gimana kita bisa menceritakan perjalanan musik kita, itu yang jadi perlu treatment khusus," tutur Krisdayanti.

Live Exclusive Concert-3 Diva sendiri akan digelar pada Sabtu, 17 September 2016 mendatang. Berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta, 3 Diva menjanjikan penampilan yang spesial dengan konsep yang lebih intim dengan penonton dari pergelaran konser mereka sebelumnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading