Sukses

Entertainment

Seperti Apa Sosok Diva di Mata Krisdayanti?

Fimela.com, Jakarta Berkarir sejak usia belia membuat Krisdayanti mencapai sukses di usia sangat muda. Dia pun berhasil menunjukkan kualitasnya di bidang musik sehingga banyak orang menyebutnya sebagai diva.

Nyatanya, bagi Krisdayanti, label diva tidak bisa diberikan pada sembarang orang. Pasalnya, ada kriteria tertentu yang menurutnya harus ada dalam diri seorang diva.

Anang Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Secara garis besar, seorang diva harus memiliki rasa tanggung jawab dan konsistensi pada karyanya. Bukan hanya hasil yang luar biasa, ada attitude yang wajib ada jika seseorang menyandang gelar diva.

"Sebetulnya kapasitas atau gelar diva adalah ketika dia bertanggung jawab dan konsisten dengan karyanya. Diva bisa mempertanggungjawabkan pekerjaannya," ungkap Krisdayanti saat diwawancarai secara eksklusif beberapa waktu lalu.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Hengki Kawilarang, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Salah satu contoh nyata adalah dia bisa membuat konser atau album yang stabil terjaga, produksi bagus, penjualan bagus, hits yang banyak, dia memiliki attitude yang baik, personal approach yang baik ke media dan fans, maintain semuanya dengan baik," lanjutnya.

Krisdayanti sendiri baru-baru ini telah merilis dua single internasional yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. Bekerja sama dengan suaminya, Raul Lemos, akhirnya dia berhasil mewujudkan mimpi merilis single internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Diva

What's On Fimela
Loading