Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, January Christy, Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Kasus Gatot Brajamusti yang dituduh sebagai 'predator anak' telah menyeret kembali nama Reza Artamevia. Dalam sebuah pengakuan CT, salah satu perempuan yang mengaku korban Gatot Brajamusti, Reza Artamevia berperan dalam perilaku Gatot Brajamusti tersebut.

Dituding sebagai predator anak, kuasa hukum Gatot Brajamusti tengah berkoordinasi untuk melaporkan pihak-pihak yang melakukan tuduhan sebelum dibuktikan tersebut. Bagi pihak Gatot Brajamusti, tudingan sebagai predator anak adalah sebuah fitnah yang keji apalagi sampai melibatkan nama Reza Artamevia.

Ucapan duka dari para penyanyi senior juga terus mengalir. Diantaranya dari Vina Panduwinata, dan Camelia Malik. Vina mengaku sedih January Christy meninggal dunia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penyanyi Jazz legendaris, January Christy tutup usia. Christy wafat akibat sakit kanker yang dideritanya. Ia meninggal pada Jumat (16/9/2016) dini hari di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Semasa hidupnya, January Christy populer dengan lagu Melayang dan Aku Ini Punya Siapa.

January Christy dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Jumat (16/9/2016) setelah sebelumnya disemayangkan di kediamannya kawasan Ciputan, Tangerang Selatan.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Kisruh Mario Teguh dan Ario Kiswinar masih berlanjut. Tantangan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA sudah dijawab Kiswinar. Saat ini, Kiswinar masih menantikan kapan Mario Teguh akan merealisasikan permintaannya untuk tes DNA itu.

Berita tentang Reza Artamavia, January Christy dan Mario Teguh masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading