Sukses

Entertainment

January Christy dan Ermy Kulit Sempat Rencanakan Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz Ermy Kulit baru saja ditinggal oleh salah satu sahabatnya dalam berkarir, JanuaryChristy. Uken, sapaan akrab January Christy meninggal pada Jumat, (16/9/2016) dalam usia 58 tahun.

Padahal, beberapa waktu sebelum meninggal, Ermy dan Uken sudah sepakat untuk menggarap sebuah project musik kolaborasi. Namun sayang, sampai ajal menjemput Uken, rencana tersebut urung terlaksana.

January Christy (Instagram)

"Beberapa waktu lalu saya mau rekaman bareng dia lagu Tuhan Ada di Mana-mana. Tapi mendekati jadwal rekaman waktu itu pita suaranya bermasalah. Tapi dia janji mau operasi pita suara," tutur Ermy Kulit, Jumat (16/9/2016).

Bahkan, sebelum dinyatakan meninggal, Ermy menuturkan sempat mendapat kabar jika kondisi kesehatan sang sahabat sudah berangsur membaik. Hal tersebut tentunya membuat dirinya antusias untuk segera garap lagu tersebut.

Suasana Rumah Januari Christie (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya dengar dia udah bisa komunikasi, saya pikir udah mau sembuh. Saya cuma kepengen kalau dia sembuh rekamanan bareng lagu Tuhan Ada di Mana-mana," tandasnya.

Meski gagal berkolaborasi dengan January Christy, Ermy tetap bersyukur di penghujung umurnya, January Christy sempat menemaninya merekam lagu Cermin yang merupakan ciptaan dari sang sahabat tersebut. Kejadian tersebut tentunya menjadi kenangan yang tidak pernah terlupakan oleh Ermy Kulit bersama almarhumah.

Suasana Rumah Januari Christie (Adrian Putra/bintang.com)

"Dia kasih saya lagu judulnya Cermin dan saat saya rekaman lagu itu dia sempat nemenin saya di studio," jelas Ermy.

Jenazah almarhumah January Christy saat ini sudah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/9/2016) siang. Sebelum dikebumikan, jenazah terlebih dahulu disemayamkan di rumah keluarganya di daerah Ciputat, Tangerang Selatan setelah dinyatakan meninggal di RS Hasan Sadikin Bandung pada Jumat dini hari tadi.

Saat meninggal, January Christy genap berusia 58 tahun. Berdasarkan informasi, January Christy memang pernah melangsungkan pernikahan namun kandas dalam perceraian. Sampai akhir hayatnya, January Christy diketahui tidak memiliki anak kandung dari hasil pernikahannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading