Sukses

Entertainment

Diam-diam Rekaman, Kapan Liam Payne Rilis Musik Solo?

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, Liam Payne telah mengumumkan bahwa dirinya akan bersolo karir. Namun sejak itu, belum ada update apapun yang menunjukkan aktivitas sebagai penyanyi solo.

Meski demikian, Liam Payne ternyata tidak berdiam diri. Dia serius dengan rencananya dan mulai melakukan tindakan nyata. Diam-diam dia telah melakukan rekaman untuk musiknya.

Lewat akun Twitter, Liam memberikan gambaran tentang kesibukannya menyiapkan karya. Pada Kamis (15/9/2016), dia mengunggah foto yang menunjukkan dia sedang fokus dengan aktivitas di studio rekaman.

"Hard at work," demikian caption singkat yang ditulis personil One Direction tersebuet. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Liam sedang mengutak-atik alat musik di depannya. Berbagai alat musik pun tampak diletakkan di studio tersebut.

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

Sempat dikabarkan bahwa Liam akan bekerja sama dengan label Simon Cowell untuk musiknya ini. Namun karena berbagai pertimbangan, dia memilih untuk menggandeng label lain.

Bukan karena ada cekcok atau semacamnya, Liam Payne mengaku bosan karena telah bekerja sama dengan orang yang sama selama beberapa tahun. Semoga karir solonya sukses, Liam!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading