Sukses

Entertainment

Barris Ungkap Permintaan Tulus Lewat 'Masih Milikmu'

Fimela.com, Jakarta Setelah debut album pertama, Barris kembali memperkenalkan musiknya. Sebuah single apik bertajuk Masih Milikmu pun kini telah beredar lewat Vidio.com.

Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini Barris memilih melantunkan lagu ballad. Saat hadir di kantor Bintang.com, band yang digawangi Dimas Anggara, Satrio Heroji, Andra Ranandra, dan Tosan Iqbal ini mengungkapkan kisah di balik lagu tersebut.

Foto Ulang Tahun Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

Lagu ini diciptakan oleh Satrio pada tahun 2009. Sebagaimana dituturkan olehnya, lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang harus berakhir lantaran si pria ingin mencari hal lain dalam kehidupannya. Sayangnya, keputusan itu berujung pada penyesalan.

"Lagu ini tentang relationship seorang pria yang meninggalkan wanitanya karena mencoba eksplore dna mencari yang lebih baik. Kemudian putus, terus ternyata yang kemarin rasanya yang terbaik.Akhirnya nyesel. Bisa dibilang ini sebagai lagu permintaan maaf yang tulus," ungkap Satrio.

Grup band yang terbentuk karena memiliki kesamaan dalam bermusik ini merasa seru ketika berada di atas panggung karena mereka memiliki hobi, impian, dan tujuan yang sama dalam bermusik. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, Satrio menyangkal bahwa kisah di dalam lagu itu benar-benar dialaminya. Namun para personil memang mengungkapkan bahwa lagu itu tercipta dari pengalaman pribadi yang dikembangkan.

"Kalau pengalaman pribadi sih enggak ya. Memang, ada terinspirasi dari pengalaman Satrio tapi kita kembangkan lagi," kelakar Tosan menanggapi pertanyaan tersebut. Seperti lagu terbaru Barris? Berikut videonya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading