Sukses

Entertainment

BARRIS: Bintang.com Media Entertainment Nomor Satu

Fimela.com, Jakarta Baru setahun berdiri, Bintang.com mampu membawa warna baru sebagai media online hiburan tanah air. Di ulang tahunnya yang pertama, media online yang berdiri pada tanggal 18 Maret 2015 ini pun membuat sebuah pagelaran musik bertajuk 'Konser 3 Generasi'.

BARRIS, sebagai salah satu grup band yang tampil untuk mewakili musik ditahun 2000an mengaku bangga dan senang dengan adanya Konser 3 Generasi ini. "Menurut kita ini salah satu projek yang luar biasa nggak hanya satu generasi tapi tiga. Dimana masing-masing era ada," kata Dimas Anggara, vokalis grup band BARRIS saat dijumapi di Konser 3 Generasi, Summarecon Serpong, Tangerang, Sabtu (19/3/2016).

Aksi Barris di Konser 3 Generasi Bintang.com (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

Apalagi, melihat antusias penikmat musik yang datang menambah keseruan BARRIS tampil di atas panggung. Sekaligus, dengan adanya Konser 3 Generasi dimanfaatkan betul oleh BARRIS untuk dapat merangkul fans yang hadir malam itu.

"Seneng banget puas banget, karena memang tujuan kita bermusik agar orang terhibur. Interaksi bagus," ujar Tossy, Drummer band BARRIS. "Crowdnya bagus banget, Alhamdulillah kita bisa dibilang melebarkan fanbase nggak hanya yang muda tapi juga generasi atas," lanjut Andra sebagai Bassist di tempat yang sama.

Dimas Anggara, vokalis Barris (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya menyajikan berita-berita terupdate, dengan mengadakan sebuah konser musik telah menjadikan Bintang.com sebuah media online yang berbeda dari media lainnya. Terutama di mata grup band ini yang menganggap kalau Bintang.com sebagau salah satu media hiburan nomer satu di Indonesia.

"Buat BARRIS, Bintang.com bisa dibilang nomer satu. secara media hiburan nggak hanya membuat berita tertulis tapi ada acaranya, menurut kita hebat banget. Terus ngangkat musik Indonesia," tukas Dimas lagi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading