Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ogah Ladeni Gosipnya dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan pembicaraan publik karena dituding terlibat perselingkuhan dengan presenter Dahsyat, Raffi Ahmad. Media pun memburu kemana pun kedua insan itu berada. Seperti Ayu Ting Ting yang ditemui pada sebuah acara di Margo City, Depok.

Namun, ia tak banyak memberikan pernyataan terkait isu yang selama ini beredar dan sangat menyudutkan dirinya. Saat diminta untuk memberikan klarifikasi, Ayu Ting Ting menjawab santai.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ngapain? Emang ada apaan?" ucap Ayu Ting Ting di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9/2016).

Menurut Ayu Ting Ting, kabar yang beredar sekarang ini tak bisa dipertanggungjawabkan. Ia lebih memilih untuk menghindar dari pemberitaan dan fokus pada karier dan bisnisnya. Baginya, hal ini tak layak untuk ditanggapi.

"Buat saya hal-hal kaya gini (gosip tidak jelas) ga penting buat diladenin," tutur pelantun Alamat Palsu tersebut.

Eksklusif Ayu Ting Ting (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Seperti dikabarkan sebelumnya, beredar isu Ayu Ting Ting terlibat skandal asmara dengan Raffi Ahmad. Isu tersebut semakin dibicarakan di sosial media ketika kabar tersebut mengaitkan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker.

Marsha disebut pernah memergoki Raffi Ahmad yang akan memasuki mobil Ayu Ting Ting yang menjemputnya di apartemen. Dalam kabar yang ramai di media sosial itu, Raffi, Ayu Ting Ting dan Marsha terlibat kontak fisik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading