Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bingung Muncul Isu Kepergok dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting bukan isu yang baru beredar. Bahkan sebelum menikah dengan Nagita Slavina, isu tersebut sudah beredar kencang.

Kabar hubungan mereka saat ini kembali hangat. Raffi Ahmad dikabarkan kepergok oleh adik Nagita Slavina, Caca. Ramai beredar di sosial media, saat Caca sempat memukul Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad membantah saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut. Ia menegaskan, pada Rabu (14/9/2016) malam, ia sedang syuting ditemani dengan Nagota Slavina dan Rafathar.

"Kemarin gue syuting sama Gigi, ditemenin sampai jam 1 malem, ada Rafathar juga," kata Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjalani aktivitas syuting bersama-sama. Karenanya, ia mengungkapkan kebingungannya ketika kabar perselingkuhan tersebut beredar dengan bebas.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Sekarang nih ada acara sama Gigi juga, bingung aja gue," ujar Raffi menggeloyor pergi dengan tertawa kecil.

Seperti diketahui, kabar ini muncul berawal dari sebuah akun di media sosial yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad dikunjungi Ayu Ting Ting di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan. Ketika Raffi akan masuk ke mobil yang ternyata ada Ayu Ting Ting, Chaca, adik Nagita Slavina memergokinya. "Ada-ada aja," tukas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading