Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bantah Dirinya Penyebab Mertua Sakit

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan kabar Raffi Ahmad yang kepergok bersama Ayu Ting Ting kembali hangat. Disebutkan bahwa mereka juga dipergoki oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Sempat menjadi pembicaraan di media sosial karena kabarnya Chaca sempat terlibat adu fisik dengan keduanya.

Tak selang lama terkait kejadian itu, ibunda Nagita Slavina diketahui langsung sakit. Kabar beredar bahwa ibu mertua Raffi Ahmad itu sakit karena kejadian tersebut. Lalu, apa kata Raffi Ahmad saat dikonfirmasi hal tersebut?

Datang pada pukul 13.10 WIB ditemani Camelia Malik dan juga tim program televisi swasta. Ia Mengakui kesalahannya dan kekhilafan yang melukai perasaan wartawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya emang orang kalau ada masalah, masalahnya selalu ke gue?" ucap Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Raffi menyindir awak media yang selalu terpancing dengan akun-akun di media sosial yang sering menggunjing beberapa artis seperti dirinya. Ia bahkan mengatakan jika kabar yang beredar sekarang ini hanya mengada-ada.

"Ada-ada aja," ujarnya sembari tertawa sinis. "Lagian kalian kepancing-pancing aja sih," sambung kakak Shahnaz Shadiqa itu.

Ibu Nagita Slavina Sakit, Caca Tengker: Get Well Soon Mama. (Instagram @cacatengker)

Mengenai kondisi sang mertua, Raffi Ahmad mengatakan sudah membaik. Menurutnya ibunda Nagita Slavina itu hanya sakit biasa dan tak melakukan rawat inap di rumah sakit. Ia menambahkan bahwa ibu mertuanya ada di rumah.

"Oh itu, udah di rumah. Sakitnya kemarin sih kayaknya nggak dirawat. Kan sudah di rumah," tukas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading