Sukses

Entertainment

January Christy, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Pekan ini perhatian publik terfokus pada kasus meninggalnya penyanyi jazz era 1980-an, January Christy, kabar dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, putusnya hubungan Marshanda dengan Egi John, serta perkembangan kasus Gatot Brajamusti.

January Christy meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif akibat mengidap penyakit paru-paru di Bandung, Jumat (16/9/2016). Pelantun tembang 'Melayang' itu meninggal dunia dalam usia 58. Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

"Sakitnya paru-paru, udah lama juga. dari 28 april 2016 pernah dirawat 10 hari, abis itu pulang terus ngedrop lagi dan masuk rumah sakit lagi 12 Juli sampe sekarang (meninggal)," ucap  Riza Wiradisuria, adik kandung January Christy di rumah duka di perumahan Astya Puri, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (16/9/2016).

Dari pengamatan dilapangan, suasana haru dan isak tangis dari keluarga mewarnai pemakaman pemilik nama lahir Krestini Anggraini. Legenda jazz Tanah Air itu tidak memiliki anak dari pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kabar dugaan perselingkuhan Raffi dan Ayu ternyata masih terus berhembus. Kali ini, Raffi dikabarkan dipergoki adik Nagita Slavin, Marsha Tengker, di sebuah apartemen. Selain itu, kabar tentang Raffi dipukuli oleh anggota keluarga Gigi, serta kabar miring tentang Ayu yang mentransfer uang ke ibunda Raffi, Amy Qanita, serta sakitnya Rieta Amilia, ibunda Gigi, akibat perselingkuhan Raffi.

Raffi membantah semua kabar tersebut. Khusus soal dipukuli,ia menegaskan, pada Rabu (14/9/2016) malam, ia sedang syuting ditemani dengan Nagita dan Rafathar.

Premiere film Finding Dory (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemarin gue syuting sama Gigi, ditemenin sampai jam satu malem, ada Rafathar juga," kata Raffi kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Lain Raffi Ahmad, lain pula dengan Marshanda.  Perempuan yang akrab disapa Caca itu putus dengan kekasihnya, Egi John. Melalui akun media sosialnya, Egi meradang telah dikhianati cintanya. Ia menuding Caca berselingkuh, matre, dan punya penyakit kelamin. 

Egi John juga mengajak Marshanda bersumpah di bawah Alquraan di hadapan para awak media. Dan disaksikan oleh orang-orang yang di tag dalam postingannya tersebut. Seperti Presiden Jokowi, Ridwan Kamil, dan Ahok. (Instagram/marshanda99)

"Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa. Gua udah salat istikhoroh, pengorbanan gua hapus tato. Ini kelewatan kalo PHP sampe segini," jelas Egi.

Kasus yang menimpa Gatot Brajamusti pun kian panjang.  Tak hanya soal narkoba dan senjata api ilegal, tapi juga dugaan pemerkosaan yang dilakukan Gatot terhadap wanita berinisial CT.  Gatot diduga telah melakukan pemerkosaan dan persetubuhan terhadap CT.

"Brangkas tak terbuka. Dia (Gatot) enggak kasih kodenya, jadi polisi panggil tiga tukang spesialis buka brangkas. Ada dua brangkas. Semua belum bisa dibuka. Ya tinggi 1 meter. Di kamar tidur utama," jelas Pakaila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada ketidakberdayaan dari korban, Gatot membuat lemah, sampai pingsan, korban tidak berdaya, itu bentuk kekerasan. Aspat itu unsur kekerasan, untuk melemahkan dia. Lalu terjadilah pemerkosaan, dan lainnya. Karena nggak selamanya kekerasan itu unsurnya dipukul atau diancam, secara fisik," ungkap kuasa hukum CT, Vidi Galenso Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading