Sukses

Entertainment

Teaser Perfect Illusion, Lady Gaga Ekspos Kaki Telanjang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Lady Gaga sedang gila-gilaan mempromosikan single barunya yang berjudul Perfect Illusion. Dalam waktu dekat, sang Mother Monster akan merilis video klip untuk singlenya tersebut.

Menjelang perilisan, Lady Gaga kembali memberikan teaser untuk video klipnya. Lewat Instagram, Gaga mengunggah cuplikan video yang menunjukkan aksinya di atas panggung.

Walau hanya berdurasi delapan detik, namun video itu sukses menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, Lady Gaga muncul dengan tarian seksi, lengkap dengan kostum yang membuat siapapun terpana. Selain kaos ketat berwarna hitam, dia juga mengenakan celana super pendek yang menampilkan kaki telanjangnya.

Lewat postingannya, Lady Gaga juga mengumumkan jadwal premier single terbarunya tersebut. Bagi fans yang ingin menyaksikan video klip barunya secara utuh, acara akan digelar pada 20 September 2016.

Lady Gaga, (via Hollywoodlife)

"Premier video musik #PERFECTILLUSION digelar Selasa, 20 September bersamaan dengan premier Scream Queens di FOX pukul 9 malam! Co-directed by @ruthhogben and @andreacgelardin," demikian pesan yang ditulis Lady Gaga pada postingannya.

Single Perfect Illusion sendiri menjadi salah satu soundtrack dalam promosi American Horror Story. Single Lady Gaga ini juga sukses di Inggris dan berhasil mencapai posisi tinggi di berbagai chart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading