Sukses

Entertainment

Pujian Sophia Latjuba untuk Ariel NOAH: Kamu yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pasangan kekasih di dunia ini yang ingin mengalami masalah atau konflik yang bisa mengancam jalinan asmaranya. Untuk menjaga hubungannya tetap harmonis, biasanya mereka melontarkan pujian. Hal itu yang dilakukan oleh Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

Baru-baru ini, Sophia melontarkan pujian kepada sang kekasih, Ariel NOAH. Pujian itu dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Sophia. Pada keterangan foto, wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1970 ini mengucapkan selamat kepada Ariel yang merayakan ulang tahun ke-35.

"Untuk seseorang yang sangat baik hati, paling berbakat dan rendah hati yang pernah saya temui: selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan, kesehatan, dan kamu dikelilingi oleh orang-orang baik sepanjang perjalananmu," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Selain ucapan selamat ulang tahun, Sophia juga berterima kasih kepada Ariel karena sudah menjadi dirinya sendiri. " Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri," lanjutnya.

ARL mengeluarkan edisi ulang tahun Ariel NOAH. (sumber: Path)

Sophia Latjuba juga mengunggah foto saat ia dan Ariel NOAH sedang makan malam. Melihat keromantisan pasangan ini, netizen pun mendoakan agar Ariel dan Sophia cepat menikah. "Barakallah cepat ke pelaminan ya," ujar akun dpr1299. "Cepatan nikah dong long lasting sampai kakek nenek jangan pernah cerai amin love you both," sahut akun moccabun.

Hari ulang tahun Ariel NOAH terasa semakin istimewa karena produk sepatunya, ARL mengeluarkan seri terbaru yang terinspirasi dari ulang tahunnya. Seri ARL terbaru ini bermotif batik, selain itu terdapat wajah dan tanggal lahir dari Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading