Sukses

Entertainment

Jika Mau Nikah dengan Ariel, Sophia Latjuba: Pasti Dikabari, Kok

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Sophia Latjuba sedikit memberikan komentar perihal pemberitaan rencana pernikahannya dengan Ariel, vokalis band NOAH. Ditemui usai acara 'Merayakan Chairil Anwar' di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Senin malam (15/8/2016), Sophie memberikan signal tidak akan menikah diam-diam atau sembunyi dari awak media.

"Kalau saya mau nikah pasti dikabarin kok ke teman-teman media," kata Sophia Latjuba seraya memberikan kesempatan untuk fans berfoto dengannya.

Di Hari Raya Idul Fitri banyak dijadikan sebagai ajang berkumpul dengan keluarganya masing-masing. Lantas bagaimana artis Sophia Lajuba mengisi harinya saat lebaran saat pembantu rumah tangganya mudik lebaran. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai pernikahan, Sophie sendiri tidak banyak memberikan komentarnya. Saat ditanya tentang apakah ia akan menikah di tahun ini, wanita kelahiran Jerman Barat, 18 Agustus 1970 silam ini mengatakan silakan tanya pada kekasihnya.

"Duh, tanya aja sama Ariel yah," tegas Sophie seraya meninggalkan kerumunan.

Kebersamaan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH. (via Instagram.com)

Bersama Ariel, Sophie telah menjalin hubungan sekitar dua tahun. Beredar kabar keduanya telah melakukan pernikahan siri, namun kabar tersebut kerap dibantah baik oleh Sophie maupun Ariel.

Hubungan keduanya semakin erat, bahkan Ariel dan Sophie sudah saling memperkenalkan kepada anak-anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading