Sukses

Entertainment

Geluti Bisnis, Valerie Thomas Berguru ke Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Menjajal peruntungan di bisnis kosmetik, Valerie Thomas banyak belajar dari Luna Maya. Apalagi, Luna sudah mulai lebih dulu menjalani bisnis clothing line dengan nama Luna Habbit. Salah satunya dengan mengendorse lewat produk lipstiknya.

"I would like to dedicate my lipstik to her, karena saya pikir dia confidence, sexy strong woman, smart. Sama kak Luna aku juga berbagi tips bagaimana cara berbisnis biar bagus, so dia bantu aku," kata Valerie Thomas, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Valerie Thomas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Luna sendiri mengapresiasi pilihan Valerie untuk berbisnis. Apalagi di usianya yang masih belia, Valerie sudah menunjukkan bakatnya sebagai entrepreneur. Terlebih produk yang ditawarkannya sangat berkualitas.

"Aku senang karena orangtuanya juga membimbing, dan jiwa entrepreneurnya kelihatan. Aku pakai lipstiknya. Suka loh dengan warnanya, bagus, beneran," ujar Luna.

Luna Maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Luna tak menampik, Valerie lebih tahu soal make-up ketimbang dirinya. Pasalnya, Luna mengaku tidak terlalu suka dandan. Sebab itu, Luna hanya akan melengkapi produk Valerie, agar lebih maksimal.

"Makanya dia bagus juga memulai bisnis karena dia pede dengan yang dia punya. Jujur aku nggak terlalu berani, karena orangnya nggak suka dandan. Kalau pakai lipstik warnanya yang itu-itu saja karena bibir aku tipis. Jadi aku melengkapi di bagian badannya saja, nanti Valerie Thomas di bibirnya," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading