Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo Kenang Masa Lalunya Bersama Dua Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier akting dari peran-peran kecil, Song Hye Kyo akhirnya sukses dikenal sebagai bintang top Korea Selatan. Sejumlah drama yang dibintanginya selalu sukses menarik minat penonton, salah satunya Descendants of the Sun yang begitu populer di berbagai penjuru dunia sejak tayang pada awal 2016.

Tak heran jika Song Hye Kyo dikenal cukup selektif dalam memilih peran. Buktinya saja dari tahun 2000 hingga sekarang, mantan kekasih Lee Byung Hun ini hanya tampil di sembilan judul drama. Autumn in My Heart pun menjadi drama yang sukses membuka jalan Song Hye Kyo sebagai Hallyu Star di awal era 2000-an.

Tak pelak Song Hye Kyo pun begitu mengingat detail dari drama produksi KBS2 tersebut, seperti tanggal episode perdananya yang tayang pada 18 September 2000 silam. Merayakan anniversary ke-16, Song Hye Kyo pun mengunggah foto adegannya di drama Autumn in My Heart yang juga dibintangi Song Seung Heon dan Won Bin.

"9.18. Ini telah terjadi 16 tahun lalu. Sutradara Seokho Yoon. Dan Song Seungheon, Wonbin terima kasih sekali lagi!" tulis wanita kelahiran Daegu, 26 Februari 1982 itu pada keterangan foto.

Drama Autumn in My Heart. Foto: via listal.com

Autumn in My Heart dianggap sebagai drama produksi Korea Selatan pertama yang berhasil meraih sukses di negara Asia lainnya. Rating yang diperoleh Autumn in My Heart saat tayang di KBS2 pun terbilang cukup tinggi dengan rata-rata 38,6 persen dari 16 episode penayangan.

Drama Autumn in My Heart merupakan seri pertama dari kuadrilogi Endless Love, yang diikuti oleh Winter Sonata (2002), Summer Scent (2003) dan Spring Waltz (2006). Selain Song Hye Kyo, Song Seung Heon dan Won Bin, drama ini juga sukses melejitkan beberapa nama bintang lainnya seperti Moon Geun Young, Han Chae Yeoung dan Choi Woo Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading