Sukses

Entertainment

Ramai Gosip Ayu Ting Ting, Jupe Anggap Momentum Jadi Superstar

Fimela.com, Jakarta Pepatah semakin tinggi pohon maka akan makin kencang angin berhembus. Julia Perez atau akrab disapa Jupe meyakini jika pepatah itu benar adanya. Karenanya, ketika disinggung tentang banyaknya gosip yang menerpa sahabatnya, Ayu Ting Ting, ia justru santai.

Menurutnya, banyaknya gosip dan kabar tak benar yang beredar terkait Ayu Ting Ting seperti perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad adalah momentum bagi Ayu untuk menapaki karier sebagai bintang besar atau superstar.

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Kartika Putri [foto: instagram/ayutingting92]

"Karena ini adalah momennya seorang Ayu Ting Ting untuk menjadi superstar, bintang besar. Jadi dia harus kerja kanan kiri dan kita sebagai teman harusnya jangan ganggu," kata Jupe di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) malam.

Jupe menambahkan jika Ayu sekarang ini masih tetap berhubungan baik dengan teman-temannya dan membantah jika banyak teman yang menjauhi Ayu Ting Ting gara-gara isu perselingkuhan. 

"Baik-baik saja (hubungan). Karena Ayu pekerja keras, ya wajar lah. Kalau teman kita enggak ganggu, asal kita sadar saja dia lagi kerja ya kita harus lepaskan dia bekerja," sambungnya.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram)

Soal pribadi, meskipun sebagai sahabat, Jupe mengaku tetap ada batasan. Ketika dirinya menanyakan suatu kabar lalu sudah dijawab oleh yang bersangkutan, bagi Jupe tak layak lagi untuk mencari informasi lebih jauh.

"Enggak-enggak ada. Kita kalau kerja sekedar kerja. Kita dekat satu sama lain kalau masalah hal kayak gini saya tanya kalau mereka bilang enggak ya sudah," tukas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading