Sukses

Entertainment

Diduga Aniaya Perempuan, Pesinetron Riza Shahab Dipolisikan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Muhammad Riza Shahab atau akrab disapa Riza Shahab diduga melakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Shyalimar Tahir.

Dugaan penganiayaan itu terjadi di kawasan Kuta Badung, Bali. Saat itu, tiba-tiba saja antara Riza Shahab dan Shyalimar yang sedang berkumpul bersama teman-temannya terlibat adu mulut. Berawal dari adu mulut, lalu tindak penganiayaan pun terjadi.

Kondisi Shyalimar Tahir yang diduga dianiaya Riza Shahab. (dokumen pribadi)

"Kejadian pada hari Sabtu, 17 September 2016 di sebuah kafe di daerah Kuta Badung, Bali. Klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman temannya. Lalu sekitar pukul 02.00 WITA, klien saya terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut," kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Shyalimar kepada wartawan, Minggu (18/9/2016) malam.

Sunan menambahkan, akibat penganiayaan yang dilakukan pemeran film 8 Hari Menaklukan Cowo, kliennya menderita luka serius. Belum lagi tekanan psikis yang harus dirasakan oleh perempuan itu.

"Klien saya sempat diludahi oleh RS dan lalu sempat didorong hingga terjatuh dan lalu kepalanya dipukul berkali-kali. Ketika Shyalimar terjatuh, RS dan teman temannya mengijak-injak kakinya," tambah Sunan.

Pria yang mengawali kariernya di sinetron ‘Cerita SMA’ ini mengatakan masih banyak hal yang harus ia kejar dalam karirnya di dunia hiburan tanah air ketika ditanyakan mengenai rencana masa depannya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dugaan sementara, karena adanya percekcokan, mengenai apa isi percekcokan nya kami sedang mendalaminya, karena hingga saat ini Shyalimar tengah di rawat secara intensif di UGD RS Siloam Bali," imbuh Sunan.

Saat ini, kasus dugaan penganiayaan ini sudah ditangani oleh Polsek Kuta, Bali. "Kami sudah melaporkan RS dan kawan kawannya ke pihak kepolisian, dan kami secara tegas meminta keadilan atas kejadian yang menimpa klien kami," tandas Sunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading