Sukses

Entertainment

Tembus 4.550.511, Warkop DKI Reborn Part 1 Salip Habibie & Ainun

Fimela.com, Jakarta Perolehan penonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, terus bertambah. Setelah beberapa waktu lalu, film ini mendapatkan Rekor MURI untuk kategori perolehan penonton tercepat dan penonton terbanyak dalam satu hari, kini film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro, menyalip peringkat 2 Box Office Film Indonesia Sepanjang masa.

Belum genap 12 hari tayang, menurut data dari situs filmindonesia.or.id, film arahan Anggy Umbara ini telah mendapatkan 4.550.511 penonton. Jumlah penonton tersebut melebihi perolehan penonton film Habibie & Ainun ditangga Box Office film Indonesia.

”Kami berterimakasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam mencapai 4.550.511. Dan tentunya dengan pencapaian sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah dimana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi," kata IndroWarkop.

Frederica, sebagai produser Falcon Pictures mengaku merasa bersyukur dengan masih tingginya perhatian masyarakat terhadap film Warkop DKI Reborn Part 1 meski sudah lebih 1 minggu tayang di bioskop. ”Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Tapi apakah hari ini bisa melebihi penonton Habibie & Ainun, saya berharap demikian. Tapi semua kita serahkan semuanya pada Tuhan dan penonton film Indonesia,” ungkapnya.

Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1' mendapatkan rekor jumlah terbanyak. 1 hari ditonton hingga 556.000 penonton dan mendapatkan jumlah Penonton Tercepatnya, 1,23 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rasa senang juga disampaikan oleh pemeran tokoh Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, Vino G Bastian. ”Alhamdulillah banget ya, saya tidak bisa menahan rasa gembira saya mendengar berita Warkop DKI Reborn Part1 sudah penontonnya sudah 4.550.511. Mudah-mudahan euforia ini tidak berhenti sampai disini. Terima kasih penonton film Indonesia, ayo dukung terus film Indonesia,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading