Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Gilang Dirga Rencana Jelajahi Eropa

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga telah resmi meminang sang kekasih yang sudah dua tahunan ini menemani hari-harinya, Adiezty Fersa. Mereka melangsungkan akad nikah dan resepsi pada 18 September 2016 di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selayaknya pengantin baru pada umumnya, mereka pun tengah mempersiapkan diri untuk melakukan bulan madu. Rencanannya, Gilang dan Adiez akan menyambangi benua Eropa khususnya Inggris.

Resepsi Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Honeymoon kita akan ke Eropa dan Inggris khususnya. Kita akan habiskan waktu di sana kurang lebih 15-16, satu hari saja," kata Gilang Dirga di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9) malam.

Pemilihan Eropa sudah direncanakan semenjak dua tahun lalu. Mereka ingin menikmati masa liburan yang memiliki nuansa berbeda dari tanah air. Gilang berseloroh dirinya selama ini hanya wara-wiri Bekasi dan Jakarta saja.

Gilang Dirga Tunangan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita emang pingin jalan-jalan ke Benua Biru, soalnya kita selama ini jalan-jalannya hanya di sekitaran daerah Bekasi, Cikarang, Karawang. Jadi kita pingin agak jauhan sedikit jalan-jalannya," imbuhnya.

Sejak dua tahun lalu, Gilang dan Adiez sudah mulai menabung untuk mewujudkan impiannya. Karenanya, ia menegaskan bahwa bulan madunya kali ini murni biayanya sendiri, tidak diendorse oleh pihak manapun.

"Udah nabung juga, dari dua tahun yang lalu, sedikit demi sedikit. Alhamdulillah, tidak diendorse, kita bayaran sendiri tiketnya. Ya gitu lah. Insya Allah kita akan berangkat honeymoon," tukas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading