Sukses

Entertainment

Connie Constantia Ungkap Keinginan January Christy Sebelum Wafat

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat dan rekan seangkatan di era 80an, Connie Constantia ikut merasakan kehilangan sosok January Christy. January Christy baru saja meninggal dunia pada Jumat (16/9/2016) dini hari dalam usia 58 tahun.

Mengenal cukup dekat dengan sosok almarhumah, Connie Constantia mengatakan jika dalam saat-saat terakhirnya sebelum dinyatakan meninggal, Uken memang menderita sakit yang cukup parah, bahkan sampai sulit untuk berkomunikasi.

Namun, dalam pertemuannya tersebut, January Christy sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan pamannya yang saat ini tinggal di Australia pada Connie Constantia.

Penyanyi lawas Connie Constantia, salah satu sahabat yang juga merasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi jazz January Christy. Sebagai sahabat sejak lama, ia mengaku menyimpan banyak kenangan bersama almarhum. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Terakhir dia masih bisa nulis. Karena komunikasinya cuma lewat tulisan. Dia mau banget bertemu dengan om nya di Australia. Katanya ada yang ingin disampaikan. Tapi saya enggak tahu apa yang ingin disampaikan," tutur Connie Constantia di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Sementara itu, berbicara soal kenangan, Connie mengatakan jika sosok January Christy meninggalkan banyak kenangan manis terhadap dirinya. Salah satu yang masih membekas dalam ingatannya adalah perkataan Uken yang sedang membuatkan dirinya sebuah lagu spesial.

Pemakaman Alm. Januari Christy (Adrian Putra/bintang.com)

"Banyak sekali ya. Sebelum dia sakit, dia nulis lagu buat saya. Katanya itu lagu spesial buat saya. Waktu itu masih baru beberapa kata liriknya. Saya enggak tahu apa sekarang lagu itu udah selesai atau belum," jelas Connie.

Bahkan, satu yang paling diingat dari sosok January Christy adalah sifat hambelnya yang tidak pernah berubah meski sudah melewati masa emasnya sebagai penyanyi.

"Semua teman-teman dia tahu kalau dia baik, enggak pernah bedakan orang. Dia enggak berubah dari dulu apalagi saat masih terkenal sampai sekarang masih seperti dulu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading