Sukses

Entertainment

Hottest Update: Marissa Haque, Gilang Dirga, Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque luapkan amarahnya di sosial media. Hal tersebut gara-gara muncul foto masa lalu Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan dalam acara Rumpi No Secret yang dibawakan Feni Rose. Marissa Haque juga kesal lantaran program tersebut terlalu mengorek masa lalu Ikang Fawzi di depan kedua anaknya yang juga menjadi bintang tamu, sementara Ikang dan Christine sudah memiliki pasangan masing-masing.

Luapan emosi Marissa Haque itu ditujukan kepada Feni Rose dan kreatif program yang disebut bernama Ikhsan. Tidak tanggung-tanggung, Marissa Haque juga mengumbar sumpah serapah kepada Feni Rose dalam cuitannya di akun twitter miliknya. Hal tersebut tentu saja menimbulkan pembicaraan netizen. Ada yang setuju dengan sikap Marissa Haque, tidak sedikit pula yang menyayangkan ungkapan kasar yang ditulis Marissa Haque.

Resepsi Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Keduanya telah resmi menyandang status suami istri pada Minggu (18/9/2016) di Balai Samudra, Jakarta Utara. Gilang Dirga mengaku sempat tegang menghadapi pernikahannya tersebut.

Resepsi Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dilakukan di tempat yang sama. Dalam resepsi pernikahan tersebut, sejumlah tamu undangan dari kalangan selebriti datang mengucapkan selamat. Gilang dan Adiezty mengaku segera menjalankan program bayi kembar.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar kembali meruncing. Pihak Mario Teguh merasa keberatan dengan kehadiran Ario Kiswinar di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Somasi pun dilayangkan ke beberapa pihak termasuk Kiswinar. Kiswinar menyatakan siap menghadapi somasi tersebut.

Berita tentang Marissa Haque, Gilang Dirga dan Mario Teguh masih menjadi perhatian bagi para pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading