Sukses

Entertainment

'Daerah Terlarang: Sekali Dilanggar Nyawa Melayang' Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Era komedi yang semakin meluas tak membuat Sentra Film sebagai Rumah Produksi khawatir. Lewat karya terbaru, film horor berjudul Daerah Terlarang: Sekali Dilanggar Nyawa Melayang siap memberikan gebrakan baru dengan genre horor yang diangkat.

Film Daerah Terlarang: Sekali Dilanggar Nyawa Melayang turut menghadirkan komedi segar dibagian filmnya. Menceritakan tentang empat anak muda yang melakukan perjalanan syuting namun harus terdampar di sebuah tempat, rumah tanpa penghuni yang angker. Sutradara film Daerah Terlarang: Sekali Dilanggar Nyawa Melayang, George Hutabarat sendiri mengatakan benar- benar akan membuat penonton menyaksikan tontonan horor yang menghibur.

Film Daerah Terlarang

“Pokoknya siapkan mental anda sebelum menonton film ini. Karena bukan semata horor dihantarkan secara tidak terduga, tapi lebih dari itu. Horor akan disampaikan dengan cara simultan. Sampai-sampai empat sekawan itu, nyaris tidak mempunyai waktu untuk sekadar menghela nafas,” kata sutradara George Hutabarat saat dihubungi Bintang.com, Senin (19/9/2016).

Empat sekawan yang terdampar di rumah angker mendapatkan gangguan dari makhluk halus. Teror dari hantu pocong membuat suasana film semakin mencekam. Sempat melarikan diri, empat pemuda yang berusaha meloloskan diri pun kerap diikuti hantu pocong hingga ke tempat penginapan.

Pocong tersebut diketahui merupakan arwah gentayangan dari Mimin, gadis kembang desa yang mati bunuh diri pasca ditinggal sang kekasih. Film Daerah Terlarang: Sekali Dilanggar Nyawa Melayang dibintangi Reza, Deny, Elin dan Desy. Sejumlah bintang yang ikut terlibat yakni Bedu, Rendy Septino, Fico Fachriza, Fauzan Riado, Leo Landi, Ryan Febriaan, Putri Rosnita Permata, Dara Gloria, Mesika Randa dan Natalia Sarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading