Sukses

Entertainment

Makin Besar, Anak Donita Sudah Mulai Bawel

Fimela.com, Jakarta Perkembangan anak Donita dan Adi Nugroho semakin pesat saja. Sekarang ini, sang anak sudah mulai belajar memahami semua yang ada di sekitarnya. Svarga, nama anak mereka bahkan sudah mulai belajar berjalan dan merangkak.

"Dia lagi hobi belajar jalan, ‎jadi semua barang yang ada di rumah dia dorong-dorong, lagi merangkak, lagi bawel," kata Donita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Donita dan Adi Nugroho. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Donita, Svarga sudah mulai memiliki keinginan tersendiri. Sering kali Donita dan Adi membolak-balik pertanyaannya kepada buah hati ketika ia meminta sesuatu. Namun, Svarga selalu tetap dalam pendiriannya.

"Kalau misalkan kita pergi ada ‎bola atau kita mau beli sesuatu, kita ajarin dia buat milih. Kita kadang ngetesnya kan anak kecil gampang banget kedistruct. Bola kuning sama bola biru, dia pilih bola biru. Kemudian dibalik bisa saja dia pilih kuning, tapi dia tetap pilih biru," ujar Donita.

Donita dan Adi Nugroho. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Donita menambahkan jika anaknya juga bertanggung jawab akan hal yang menjadi pilihannya. Ketika ia memilih sesuatu maka Svarga akan dengan senang hati menjadikannya mainan favorit.

"Dia biasanya bertanggungjawab terhadap barang yang dia pilih, sampai rumah dia terus mainin itu. Kalau barang yang kasih dia suka tapi lebih suka mainan yang dia pilih," tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading