Sukses

Entertainment

Batal Tayang, Episode 59 Dragon Ball Super Akan Penuh Intrik

Fimela.com, Jakarta Episode 59 Dragon Ball Super batal tayang pekan ini dan akan tayang kembali pada 25 September 2016. Episode 58 yang tayang pekan lalu sendiri sukses mengungkap teka-teki asal kekuatan dari dua tokoh, Zamasu dan Black Goku. Episode pun ditutup dengan adegan kebersamaan Zamasu dan Gowasu.

Dalam preview episode ke-59, penonton dapat melihat lanjutan adegan dari episode sebelumnya, di mana Zamasu terlihat tengah menghidangkan makanan kecil dan teh. Sneak peak berdurasi 31 detik ini bisa saja mengisyaratkan rencana Zamasu membunuh masternya sendiri dengan cara meracuni lewat hidangan teh.

Dragon Ball Super. Foto: via mobipicker.com

"Zamasu memiliki sepasang Potara dan hanya Kaioshin memenuhi syarat untuk memakainya. Kehidupan Kaioshin Gowasu tengah dalam bahaya. Mereka langsung menuju Universe 10," tulis bocoran sinopsis Dragon Ball Super Episode 59, dikutip Mobilenapps.com.

Dragon Ball Super merupakan serial televisi anime asal Jepang yang sudah tayang sejak 5 Juli 2015 lalu. Ini adalah serial televisi Dragon Ball pertama yang menampilkan jalan cerita baru dan segar dalam 18 tahun. Cerita Dragon Ball Super berlatar setelah kekalahan Majin Buu, saat Bumi telah menjadi damai kembali.

Dragon Ball Super. Foto: via dragonball.wikia.com

Dragon Ball Super sendiri tayang setiap hari Minggu di Fuji TV. Anime Dragon Ball Super diketahui telah diadaptasi ke dalam sebuah manga semitra yang digambar oleh seniman Toyotaro.  Sebelumnya, ia bertanggung jawab untuk mengadaptasi manga resmi Resurrection 'F'. Seluruh episode Dragon Ball Super rencananya juga akan dirilis dalam bentuk DVD atau Blu-ray Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading