Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun-Ethan Hawke ‘Mesra’ di The Magnificent Seven

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Lee Byung Hun di film Hollywood The Magnificent Seven sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Lee Byung Hun akan beradu akting dengan sejumlah aktor kenamaaan Hollywood.

Selama menjalani syuting, Lee Byung Hyun sempat akrab dengan sejumlah aktor Hollywood. Hal itu dikonfirmasi oleh BH Entertainment yang memamerkan foto keakraban aktor Korea itu dengan rekan-rekannya lewat Instagram.  Dari beberapa aktor Hollywood, yang bermain bersama dengannya, Lee Byung Hun ternyata dekat dengan Ethan Hawke yang berperan sebagai Goodnight Robicheaux.

Lee Byung Hun (foto: hdwallapapersfit.com)

Lee Byung Hun bahkan memiliki hubungan yang ‘mesra’ dengan Ethan Hawke. Yang dimaksud mesra tentunya hubungan yang hangat sebagai teman. "Dalam film ini karakterku dan karakter Ethan sangatlah dekat. Jadi secara natural kami juga menjadi teman baik di kehidupan nyata," ungkap Lee Byung, seperti dilansir dari Vanity Fair baru-baru ini.

"Keluarga Ethan juga sempat mengunjungi lokasi syuting, jadi aku juga dekat dengan keluarganya. Jadi kami juga bersahabat di dalam maupun di luar film," sambungnya. Dalam The Magnificent Seven, Lee Byung Hun berperan sebagai assassin bernama Billy Rocks selalu berada di dekat Goodnight Robicheaux yang diperankan Ethan.

Billy selalu membantu Robicheaux dengan membunuh lawan yang ada di belakangnya. Karena peran mereka itulah, keduanya jadi sangat dekat di luar syuting. “"Saat tidak sedang syuting, kami suka pergi minum bersama. Aku sangat bahagia karena bisa berteman dengan aktor yang aku kagumi," tandas Lee Byung Hun.

 

with #Ethan! #Mag7 #ByungHunLee #에단호크 #이병헌 #Magnificent7 #매그니피센트7

Foto kiriman BH Entertainment (@bhent_official) pada

Seperti diketahui, The Magnificent Seven merupakan remake dari film berjudul sama yang meraih sukses di tahun 1960. The Magnificent Seven versi Hollywood sendiri terinspirasi dari film klasik Jepang berjudul Seven Samurai. Film produksi 1957 itu disutradarai sineas legendaris Jepang, Akira Kurosawa.

Selain Lee Byung Hun, The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt, Haley Bennett, Vincent D'Onofrio, Matt Bomer dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September mendatang.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading