Sukses

Entertainment

Hottest Update: Feni Rose, Marissa Haque, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Feni Rose pasti tidak menyangka, Marissa Haque akan marah dan mengeluarkan sumpah serapah di sosial media. Hal tersebut lantaran muncul foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan di program yang dipandu Feni Rose, Rumpi No Secret.

Belum ada tanggapan dari pihak Feni Rose, apalagi Marissa Haque sudah melaporkan permasalahan tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Feni Rose hanya tersenyum menanggapi amarah Marissa Haque tersebut.

Marissa Haque merasa keberatan dengan program Rumpi No Secret yang dibawakan Fenni Rose. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Marissa Haque tentu punya alasan kuat, kenapa ia harus meluapkan amarahnya di sosial media kepada Feni Rose dan seorang bernama Ikhsan, kreatif TransTV. Di sosial Media, Marissa Haque sempat menyumpah supaya Feni Rose terkena kanker lidah akibat perbuatannya tersebut.

Munculnya foto masa lalu sang suami, Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan, mantan kekasihnya apalagi dihadapan kedua anak mereka, membuat Marissa Haque merasa sakit hati. Ia merasa hal tersebut tidak pantas dibahas lagi lantaran Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan sudah memiliki keluarga masing-masing.

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah perihal pencalonan Ahmad Dhani menjadi wakil bupati Bekasi. Ternyata beberapa warga Kabupaten Bekasi tidak menginginkan pentolan Dewa 19 itu menjadi pejabat daerah di Kabupaten Bekasi. Mereka justru berharap Ahmad Dhani tetap menjadi seorang musisi dengan karya-karya terbaiknya.

Berita tentang Feni Rose, Marissa Haque dan Ahmad Dhani menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading